-->

Lowongan Kerja PT. Perfect Companion Indonesia Agustus 2021

Profil PT. Perfect Companion Indonesia

Kami berafiliasi dengan Charoen Pokphand (CP) Group, sebuah perusahaan multinasional perintis yang berbasis di Thailand. Dengan lebih dari 100.000 karyawan di bawah pendiriannya dan lebih dari 250 perusahaan di bawah ikat pinggangnya, Charoen Pokphand (CP) Group telah memperluas jangkauannya di 20 negara di seluruh dunia.

Perfect Companion Group (PCG) selanjutnya dikonseptualisasikan untuk memperluas dan memberikan dukungan kepada repertoar Charoen Pokphand Group dalam menyediakan makanan hewan peliharaan untuk pemilik hewan peliharaan dalam upaya untuk memenuhi pasar yang terus berkembang saat ini dari pemilik hewan peliharaan yang cerdas.

Dalam memproduksi dan memproduksi produk makanan hewan peliharaan premium untuk memenuhi permintaan hewan peliharaan dan pemilik hewan peliharaan, kami memahami bahwa hewan peliharaan rumah tangga adalah sahabat seumur hidup yang layak mendapatkan perawatan terbaik. Oleh karena itu, perusahaan kami melakukan segala upaya untuk mengingat hal ini dalam hal nutrisi dan makanan untuk hewan peliharaan.

Alamat kantor PT. Perfect Companion Indonesia

Wisma 77 Tower 2, 18th Fl., Jl. S. Parman Kav.77 Slipi, Jakarta Barat 11410, INDONESIA

 

Lowongan PT. Perfect Companion Indonesia untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Perfect Companion Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Perfect Companion Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Perfect Companion Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Admin Export Import

Kualifikasi Umum:

  • Diploma/Bachelor Degree in Business Administration, Secretarial, Export import or equivalent
  • Fresh graduate or 1 year in the same position
  • Proficiency with office software, specially Microsoft excel or similiar programs
  • Critical thinking and problem solving ability
  • Strong attention to detail
  • Strong communication skilll in english both oral and written
  • Preferably female

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Perfect Companion Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email :     rizki@perfectcompanion.co.id

Subjek:   Admin Exp & Imp

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini