-->

Lowongan Kerja PT. Kalbe Farma Tbk Agustus 2021


Profil PT. Kalbe Farma Tbk

Didirikan pada tahun 1966, Kalbe telah berkembang pesat dari sebuah operasi sederhana yang dimulai dari garasi menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia.

Kalbe memperluas kepentingan bisnisnya dan bertransformasi menjadi penyedia solusi perawatan kesehatan terintegrasi melalui 4 divisi bisnisnya: Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Kesehatan Konsumen (kontribusi 17%) , Divisi Nutrisi (30% kontribusi) dan Divisi Distribusi dan Logistik (30% kontribusi).

Kalbe Farma juga merupakan emiten farmasi terbesar di Asia Tenggara dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp71 triliun dan omzet penjualan sebesar Rp21 triliun pada akhir tahun 2018.

Alamat kantor PT. Kalbe Farma Tbk

Jl. Let. Jend Suprapto Kav 4 Jakarta 10510 – Indonesia

 

Lowongan PT. Kalbe Farma Tbk untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Kalbe Farma Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Kalbe Farma Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Kalbe Farma Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Material Planning Supervisor

Kualifikasi:

  • Bachelor Degree of Pharmacy (Apothecary)
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • GPA Min. 3.00 out of 4.00
  • Interested in Manufacturing Company
  • Willing to work in shift
  • Willing to be placed in Rawa Gelam, East Jakarta

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Kalbe Farma Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini