-->

Lowongan Kerja PT. Indofarma Tbk Agustus 2021


Profil  PT. Indofarma Tbk

PT Indofarma (Persero) Tbk merupakan perusahaan farmasi yang berbasis di Indonesia. Bisnisnya diklasifikasikan ke dalam empat segmen: obat, alat medis dan produk lain, rekayasa farmasi, dan aliansi strategis. Produk-produknya meliputi obat yang dijual bebas (over-the-counter/OTC), obat generik resep bermerek, obat generik, dan alat uji diagnostik. Perusahaan ini menjalankan sebuah fasilitas produksi di Bekasi, Indonesia. Anak perusahaannya meliputi PT Indofarma Global Medika, yang bergerak dalam distribusi dan perdagangan produk-produk farmasi.

Indofarma memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang distribusi obat dan alat kesehatan, bernama PT Indofarma Global Medika. Anak perusahaan ini berdiri pada 4 Januari 2000. Menurut penelusuran, diketahui bahwa saham terbesar dimiliki oleh PT Indofarma (Persero) Tbk, yakni 99,99 persen. Sementara sisanya dimiliki oleh Koperasi Pegawai Indofarma.

Alamat kantor PT. Indofarma Tbk

PT Indofarma Tbk

Jalan Indofarma No. 1, Cikarang Barat, Bekasi 17530

Telp. (021) 8832 3971 ext. 102/115

Fax. (021) 8832 3972 / 73

 

Lowongan PT. Indofarma Tbk untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini   PT. Indofarma Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021.   PT. Indofarma Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan   PT. Indofarma Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


QA Specialist (Code: QAS)

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita
  • Usia Maks. 27 Tahun
  • Pendidikan Profesi Apoteker
  • Fresh graduate dipersilahkan
  • IPK Min. 3.00
  • Memahami CPOB dan ISO
  • Memahami kualifikasi, kalibrasi, dan validasi
  • Memahami bahan dan produk produk farmasi

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan  PT. Indofarma Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV dan lamaran lengkap anda ke:

Email :     recruitment@indofarma.id

Subjek:   QAS

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini