-->

Lowongan Kerja Perum DAMRI Agustus 2021

Profil Perum DAMRI

Perum DAMRI is a Transportation/Trucking/Railroad company located in Jakarta, Jakarta, Jakarta, Indonesia.

Cikal bakal DAMRI dimulai dari dua usaha angkutan di era pendudukan Jepang, JAWA UNYU ZIGYOSHA (angkutan barang) dan ZIDOSHA SOKYOKO (angkutan penumpang) di bwah naungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia setelah Indonesia merdeka tahun 1945.

Setahun kemudian melalui maklumat Menteri Perhubungan RI NO. 01/dam/46 tertanggal 25 November 1946 keduanya digabung menjadi “Djawatan Angkoetan Motor Republik Indonesia”, disingkat DAMRI, sebagai penyelenggara pengangkutan darat dengan bus, truk, dan angkutan bermotor lainnya. Sejak itulah DAMRI bertugas melayani masyarakat dan mengambil peran dalam mempertahankan kemerdekaan di era agresi Belanda pasca kemerdekaan.

Terjadi peralihan status DAMRI menjadi Badan Pimpinan Umum Perusahaan Negara (BPUPN) berdasarkan PP No. 233 tahun 1961, yang kemudian pada tahun 1965 BPUPN dihapus dan DAMRI ditetapkan sebagai Perusahaan Negara (PN). Yang kemudian berubah lagi ditahun 1982 menjadi Perusahaan Umum (Perum) DAMRI berdasarkan PP No. 30 Tahun 1984, selanjutnya dengan PP No. 13 tahun 2002 hingga saat ini.

Alamat kantor Perum DAMRI

Jl. Matraman Raya No.25, RT.2/RW.1, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13140


Lowongan Perum DAMRI untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini Perum DAMRI sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. Perum DAMRI sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Perum DAMRI silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Staf Keselamatan

Kualifikasi:

- Pendidikan Min. D4/S1 Keselamatan & Kesehatan Kerja, Teknik Lingkungan atau yang setara

- Memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum dari Kementerian Ketenagakerjaan dan/BNSP

- Memahami Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja

- Memahami Budaya Keselamatan (Behavior Based Safety)

- Memiliki sertifikat Pelatihan Tanggap Darurat Kebakaran (jika ada lebih baik)

- Memiliki sertifikat Pelatihan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (jika ada lebih baik)

Deadline: 18 Agustus 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Perum DAMRI diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV lengkap anda ke:

Email : rekrutmen@damri.co.id

Subjek : Nama_Staf Keselamatan


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini