-->

Lowongan Kerja PT. Propan Raya Juli 2021

Profil PT. Propan Raya

PT Propan Raya ICC adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di industn cat clan kimia bangunan. melalui rangkalan produk-produk Propan Green Coating, kami dikenal sebagai pelopor cat-cat ramah lingkungan yang mendukung pengembangan konsep bangunan hijau yang sedang menjadi trend Indust', perumahan di Indonesia. Beberapa penghargaan yang telah diraih diantaranya adalah: Indonesia Original Brand (Impra), The Paint & Coating Company of The Year (2010), clan merupakan perusahaan ASLI Indonesia pertama yang mendapatkan sertifikat Singapore Green Label.

PT Propan Raya bergerak dalam bidang manufaktur cat. Produk tersebut antara lain cat tembok, cat kayu, cat metal, cat aerosol, cat mobil, water proofing, cat batu. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 dan berbasis di Jakarta, Indonesia.

Alamat kantor PT. Propan Raya

Jl. Gatot Subroto Km. 8

Tangerang 15810, Banten

Indonesia


Lowongan PT. Propan Raya untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. Propan Raya sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. Propan Raya sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Propan Raya silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Supply Chain Graduate Intake Program

About Program:

SC-GIP dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi lulusan yang berharga untuk dipersiapkan untuk karir masa depan sebagai pemimpin di Supply Chain, khususnya tiga ruang lingkup besar:

- Formulasi produksi, trial and control (Plant / Process Control)

- Peningkatan Produktivitas dan Otomatisasi (IE)

- Perencanaan Produksi dan Pengendalian Persediaan (PPIC)

Kualifikasi:

- Bachelor's Degree in Industrial, Chemical Engineering from reputable university

- Excellent Academic record with a GPA of 3.25 above

- Fresh graduate or professional with less than 2 years of experience

- Having organizational or committees experiences

- Creative & enthusiastic learner, eager to meet challenge

- Having dynamic character and willing to work on sites

- Committing SC-GIP program for 6 months before final hiring decision

- Willing to work in Tangerang


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Propan Raya diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini