-->

Lowongan Kerja PT. EMS Indoappliances Juli 2021


Profil PT. EMS Indoappliances

PT. EMS Indoappliances" didirikan pada tanggal 29 Juni 2001, dan sejak itu telah berhasil mendapatkan kepercayaan yang signifikan sebagai pemegang status yang luar biasa sebagai Mitra Bisnis Strategis dari divisi yang paling sehat dan menguntungkan dalam Grup Electrolux Swedia.

Electrolux adalah perusahaan manufaktur peralatan global yang sangat terkenal, dan tidak diragukan lagi merupakan pemimpin pasar di Eropa dan terbesar kedua di AS. Perusahaan kami telah diberikan hak untuk menjalankan Divisi Produk Electrolux "Produk Peralatan Kenyamanan (miniBar, brankas mini, Gudang Anggur)" dan "Sistem Medis (Rantai Dingin, Rantai Darah, Keamanan Darah, dan Pendingin Medis)." Pada tahun 2003, Kantor Pusat Swedia telah memutuskan untuk meluncurkan nama merek baru yang disebut 'Dometic' untuk Peralatan Kenyamanan dan Sistem Medis ini. Ini adalah merek yang secara eksklusif didistribusikan oleh perusahaan kami ke Indonesia.

Kemajuan bisnis kami telah meningkat pesat, dan ekspansi bisnis dan produk karena itu tidak bisa dihindari. Selain memegang merek utama Dometic kami dan bekerja sama dengan Electrolux Indonesia, perusahaan kami sampai sekarang, telah memperluas produk Medis dan Peralatan Kenyamanan; kami sekarang memiliki hak Mitra Bisnis Strategis dari LogTag, Selandia Baru, dan Polynor AS, Norwegia.

Alamat kantor PT. EMS Indoappliances

Wisma Staco Graha Lantai 8, Jalan Casablanca Kav. 18, RT.4/RW.12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870


Lowongan PT. EMS Indoappliances untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. EMS Indoappliances sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. EMS Indoappliances sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. EMS Indoappliances silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Product Specialist

Job Descriptions :

1. Conduct and evaluate product sourcing strategy especially for medical devices.

2. Develop product's portfolio.

3. Support management, sales, after sales team to achieve target.

4. Build a good relationship both internally and externally, especially with principal and sales team.

Kualifikasi:

- Candidate must possess at least Diploma in Electromedical Engineering.

- 1 years of working experience in Product Specialist from Medical Device company

- Fresh graduate welcome to apply.

- Good personality with the ability to travel and a liking to interact with people.

- Good negotiation techniques, public speaking, and problem solving.

- Able to make presentations and communicate in English.

- Able to operate computer very well.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. EMS Indoappliances diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruitment@emsindo.com

Subjek : Name - Position


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini