-->

Lowongan Kerja PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) Juli 2021


Profil PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG)

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) adalahpenyedia infrastruktur telekomunikasi independen terkemuka di Indonesia. Komitmen TBIG dalam memenuhi ekspektasi pelanggan dengan membangun reputasi perusahaan sebagai salah satu yang terbaik di industri. TBIG terus meningkatkan level keunggulan melalui penerapan kebijakan dan nilai-nilai perusahaan. Dengan komitmen ini, TBIG yakin dapat menonjol dari standar untuk mewujudkan pertumbuhan yang berkelanjutan. Karyawan bekerja sama untuk menyediakan layanan infrastruktur telekomunikasi yang terbaik. dengan terus meningkatkan kompetensi, ide, kerja tim, kinerja, dan perbaikan berkesinambungan untuk tumbuh dan berkembang secara profesional.

Alamat kantor PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG)

The Convergence Indonesia 11th Floor

Kawasan Rasuna Epicentrum

Jl. H.R Rasuna Said

Jakarta Selatan 12940, Indonesia


Lowongan PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


TBIG Leader Development Program (TLDP)

Job Descriptions:

This program offer series of in class and on the job trainings to give you the opportunities for self development and fast track career growth.

Its also give you the opportunities to liaise with the company's cross-function proffesionals and Subject Matter Experts.

Kualifikasi:

- Bachelor/Master Degree in any major

- Fresh graduate or max. 2 years of experience

- Minimum GPA 3.00

- Have excellent leadership & initiative

- Innovative thinker

- Willing to be located in any region

- Active in organization

Deadline: 19 Juli 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR (via google form)


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini