-->

Lowongan Kerja PT. Multipolar Technology Tbk Juli 2021



Profil PT. Multipolar Technology Tbk

PT Multipolar Tbk, selanjutnya disebut juga sebagai “Perseroan”, merupakan induk dari unit-unit usaha yang menjadi pemimpin pasar di masing-masing sektor bisnis yang dibidanginya.

Salajh satu anak perusahaan Multipolar yang bergerak dibidang teknologi yaitu PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) adalah salah satu IT System Integrator terdepan di Indonesia. MLPT mampu mempertahankan kepemimpinannya melalui penyediaan layanan dan solusi IT yang unggul dan komprehensif, mulai dari Perangkat Keras dan Layanan Integrasinya, Sistem Aplikasi dan Layanan Implementasinya, Layanan IT Consulting, hingga Business Process Managed Services yang dikelola anak perusahaannya yakni PT Visionet Data Internasional, serta menyediakan jasa pengelolaan dan pengoperasian data center yang dikelola anak perusahaan MLPT, PT Graha Teknologi Nusantara.

Alamat kantor PT. Multipolar Technology Tbk

Sopo Del Office Towers & Lifestyle

Tower B, Lantai 18. Mega Kuningan Barat III,

Lot 10. 1-6, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta 12950


Lowongan PT. Multipolar Technology Tbk untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. Multipolar Technology Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. Multipolar Technology Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Multipolar Technology Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Project Coordinator

Job Descriptions:

- Assist Project Manager to monitor and control project.

- Assist in preparing project management plan, project status reports and presentations, project deliverables, and project documentation.

Kualifikasi:

- Bachelor degree from Informatics Engineering, Computer Science or any related discipline.

- Fresh Graduates are welcome with GPA minimum 3.00 from reputable university

- Knowledgeable in Project Management Administration is an added advantage.

- Be meticulous and have attention to detail in performing the work.

- Good communication and presentation skills


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Multipolar Technology Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruitment@multipolar.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini