-->

Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara (Subsidiary PT Telkom Indonesia) Juni 2021


Profil PT. Infomedia Nusantara (Subsidiary PT Telkom Indonesia)

PT Infomedia Nusantara adalah salah satu anak perusahaan Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom. Perusahaan yang mulai berdiri sejak 1975 ini sahamnya dimiliki Telkom sendiri sebanyak 51% sedangkan sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yaitu Multimedia Nusantara.Perusahaan ini adalah perusahaan yang telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages bersamaan dengan kerjasamanya dengan subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina.

Dalam perkembangannya,berdirinya PT Elnusa Yellow Pages di tahun 1984 berubah nama di tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat PT Telkom Tbk menanamkan investasi. Infomedia kini telah memiliki 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi.Pilar pertamanya adalah Layanan Direktori, baik dalam bentuk cetak maupun elektronik yang akan menjadi bukti kematangan usaha Infomedia dalam bisnis jasa penyedia informasi melalui penerbitan Buku Petunjuk Telepon (BPT).Yang kedua adalah Layanan Contact Center yang menyediakan jasa outsourcing untuk aktivitas pemasaran maupun peningkatan kualitas layanan hubungan antara mitra Infomedia dengan pelanggannya. Layanan Konten adalah pilar ketiga yang terfokus pada penyediaan data sesuai dengan kebutuhan mitra dan pelanggan. Infomedia juga mengembangkan bisnis dalam bidang contact center. Telkomsel dan Bank Jabar adalah dua klien Infomedia yang menggunakan layanan call center.

Alamat kantor PT. Infomedia Nusantara (Subsidiary PT Telkom Indonesia)

Jl. RS. Fatmawati Raya No.77-81, RT.6/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150


Lowongan PT. Infomedia Nusantara (Subsidiary PT Telkom Indonesia) untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Infomedia Nusantara (Subsidiary PT Telkom Indonesia) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Infomedia Nusantara (Subsidiary PT Telkom Indonesia) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Infomedia Nusantara (Subsidiary PT Telkom Indonesia) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


1. Supervisor Procurement

2. Staff Procurement

3. Team Leader Finance dan Accounting

4. Staff Finance dan Accounting

5. Team Leader HC Ops

6. Staff HC Ops

Kualifikasi:

- Pendidikan Min D3

- Diutamakan pengalaman di bidangnya minimal 1 tahun

- Fresh graduate silahkan melamar

- Paham dan Mahir dalam mengopersikan Ms. Word, Excel, dan SAP

- Siap ditempatkan dimana saja (Posisi TL & Staff HC Ops)


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Infomedia Nusantara (Subsidiary PT Telkom Indonesia) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan mendaftar ke salah satu link dibawah ini:

1. DAFTAR (1 dan 2 )

2. DAFTAR (3 dan 4 )

3. DAFTAR (5 dan 6 )


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini