-->

Lowongan Kerja Goodhope Asia Holdings Ltd Juni 2021


Profil Goodhope Asia Holdings Ltd

Goodhope Asia Holdings Ltd, didirikan di Singapura, adalah perusahaan induk dengan investasi di industri Bahan Makanan di Indonesia, Malaysia dan India.

Goodhope adalah bagian dari grup perusahaan yang membentuk Carson Cumberbatch PLC - konglomerat Sri Lanka dengan kepentingan bisnis regional mulai dari minyak dan lemak, minuman, pengembangan properti/real estate, investasi dan jasa keuangan hingga rekreasi.

Goodhope adalah operator perkebunan kelapa sawit yang mapan dan baru-baru ini telah melangkah lebih jauh ke dalam rantai nilai pilihannya dengan mengakuisisi grup perusahaan minyak dan lemak nabati yang mapan yang berbasis di Malaysia dan India.

Saat ini, Goodhope memiliki cadangan lahan lebih dari 150.000 hektar di Indonesia dan Malaysia dan gabungan kapasitas penyulingan dan pemrosesan lemak khusus di Malaysia dan India dengan total lebih dari 300.000 MT per tahun.

Alamat kantor Goodhope Asia Holdings Ltd

Menara Global Building

5th Floor, JI, Jend. Gatot Subroto Kav. 27, Jakarta, 12950, Indonesia


Lowongan Goodhope Asia Holdings Ltd untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini Goodhope Asia Holdings Ltd sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. Goodhope Asia Holdings Ltd sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Goodhope Asia Holdings Ltd silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Management Trainee Accounting

Kualifikasi:

- Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent

- Minimum GPA 3.5

- Fresh Graduate are welcome

- Able to speak in English

- Willing to be placed in Central Kalimantan (Site area)

- Willing to work in Oil Palm Plantation Company

- Has good knowledge in General Ledger, Financial Statement, AP/AR

- Placement : Central Kalimantan


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Goodhope Asia Holdings Ltd diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : wirda.ningsih@goodhope.co


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini