-->

Lowongan Kerja PT. Solo Murni (KIKY) Mei 2021


Profil PT. Solo Murni (KIKY)

PT SOLO MURNI merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang percetakan. Perusahaan yang didirikan pada tanggal 19 Februari 1976 ini awalnya dibentuk oleh bapak Sinyo Haryanto. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di jalan Ahmad Yani No.378 Solo, Jawa Tengah. Untuk kegiatan produksinya, PT SOLO MURNI membuka kantor pabrikasi di jalan solo – semarang km 14, Banyudono, Boyolali.

Kegiatan utama perusahaan adalah mencetak buku tulis, buku gambar, dan berbagai macam alat tulis sekolah maupun kantor dengan brand pasar bernama “Kiky”.

Alamat kantor PT. Solo Murni (KIKY)

Jl. Jenderal Ahmad Yani No.13, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57143, Indonesia


Lowongan PT. Solo Murni (KIKY) untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Solo Murni (KIKY) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Solo Murni (KIKY) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Solo Murni (KIKY) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Management Development Program (MTDP) 2021

Kualifikasi:

- Pria/Wanita

- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan

- IPK Min 3,00 (PTN) 3,50 (PTS)

- Bahasa Inggris Aktif

- TOEFL Score min 500

- Fresh Graduate Diutamakan (lulus maks 2020)

- Pengalaman Kerja Maksimal 1 Tahun

- Dapat mengoperasikan komputer utamanya Ms Office

- Bersedia ditempatkan di Boyolali, Solo & Seluruh cabang di Indonesia

Deadline: 16 Mei 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Solo Murni (KIKY) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV serta lamaran lengkap anda ke:

Email: recruitment@kiky.com

Subjek : MTDP 2021_Your Name


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini