-->

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Mei 2021


Profil PT Hexpharm Jaya

PT Hexpharm Jaya, yang berdiri pada tahun 1971, secara khusus bergerak dalam bidang pengembangan, produksi, dan pemasaran obat generik. PT Hexpharm Jaya, merupakan anak perusahaan PT. Kalbe Farma Tbk yang masuk dalam 20 perusahaan farmasi terbesar (ethical) di Indonesia dan termasuk dalam 3 perusahaan farmasi generik terbesar di Indonesia.

Sebagai bagian dari grup Kalbe, PT HJ mengikuti standar mutu yang sama mulai dari R&D, penyediaan bahan baku hingga proses produksi untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Produk-produk HJ sudah lolos BA/BE (Bio Ekivalensi), yang menunjukkan keseriusan HJ dalam memproduksi obat-obat generik yang berkualitas. Produk-produk obat generik HJ antara lain Amoxicilin, Bisoprolol 5 mg, Ciprofloxacin 500 mg, Clopidrogrel 75 mg, Ketokonazole 200 mg, Lansoprazole 30 mg, Meloxicam 15 mg dan Irbesartan 300 mg.

Alamat kantor PT Hexpharm Jaya

KEM Tower lt 12, Jl. Landas Pacu Barat, RW.10, South Gunung Sahari, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10610


Lowongan PT Hexpharm Jaya untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT Hexpharm Jaya sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT Hexpharm Jaya sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT Hexpharm Jaya silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


IT System Development Officer

Kualifikasi:

- S1 Jurusan Informatika atau setara

- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama

- Fresh graduate dipersilahkan melamar

- Menguasai PHP Laravel, ASP.net

- Menguasai pemrograman android lebih disukai

- Mampu bekerja dengan deadline



Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT Hexpharm Jaya diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email: hrd@hexapharm.net

Subjek : SYSDEV-HJ


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini