-->

Lowongan Kerja Sungai Budi Group April 2021


Profil Sungai Budi Group

Didirikan pada tahun 1973, PT Tunas Baru Lampung Tbk (“TBLA”) menjadi salah satu anggota dari Sungai Budi Group, salah satu perintis industri pertanian di Indonesia yang didirikan pada tahun 1947. TBLA berdiri karena keinginan mendukung pembangunan negara dan memanfaatkan keunggulan kompetitif Indonesia di bidang pertanian. Saat ini, Sungai Budi Group adalah salah satu pabrikan dan distributor produk konsumen berbasis pertanian terbesar di Indonesia.

PT Tunas Baru Lampung Tbk mulai beroperasi di Lampung pada awal tahun 1975, sejak itu kami telah berkembang menjadi salah satu produsen minyak goreng terbesar dan termurah.

PT. Tunas Baru Lampung Tbk terdaftar di Bursa Efek Jakarta pada tanggal 14 Februari 2000.

Anggota lain dari Sungai Budi Group adalah perusahaan publik PT Budi Starch Sweetener & Tbk (Sebelumnya PT Budi Acid Jaya Tbk), pabrikan tepung tapioka yang terbesar dan paling terintegrasi di Indonesia.

Alamat kantor Sungai Budi Group

Floor 8-9, Wisma Budi H.R. Rasuna Said Rd. Lot C-6

Jakarta, 12940 – Indonesia


Lowongan Sungai Budi Group untuk freshgraduate bulan April 2021

Saat ini Sungai Budi Group sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. Sungai Budi Group sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Sungai Budi Group silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


STAFF TRADER EXPORT

Kualifikasi:

- Pria/Wanita

- Usia maksimal 30 tahun

- Pendidikan minimal S1 Marketing/Bisnis/Semua Jurusan

- Fresh Graduated atau memiliki pengalaman di bidang yg sama

- Memiliki kemampuan membaca, menulis dan berbicara dalam bahasa Mandarin (Aktif dan Wajib)

- Memiliki komunikasi yg baik, integritas, bertanggung jawab dan inisiatif

- Penempatan di Kantor Pusat Jakarta Selatan


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Sungai Budi Group diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV lengkap anda ke:

Email: mareta.recruitment@sungaibudi.com

Subjek : Lamaran Trader Export


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini