-->

Lowongan Kerja PT. Forisa Nusapersada April 2021

Profil PT. Forisa Nusapersada

PT. Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, dengan fokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, khususnya dalam bentuk serbuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan yang banyak konsumen lokal maupun internasional yang sangat antusias. Saat ini, kantor pusat Forisa adalah di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang luas untuk produk-produknya ke pasar mereka tidak hanya di dalam negeri tetapi juga meliputi berbagai belahan dunia.

Perusahaan selalu berkomitmen untuk fakta bahwa apa pun yang sedang diproduksi, itu adalah hasil akhir dari kreativitas dan inovasi, bertekad untuk selalu memuaskan konsumen langsung. Upaya ini telah terwujud oleh keberhasilan merek populer seperti POP ICE, Nutrijell dan SISRI TEA. Dengan merek-merek terkenal, serta penerapan Manajemen Keamanan Pangan, Forisa telah dikembangkan secara signifikan dan sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terkuat di industri minuman di negara itu.

Alamat kantor PT. Forisa Nusapersada

Jl. Pegangsaan Dua No.12 3 19, RT.3/RW.19, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250


Lowongan PT. Forisa Nusapersada untuk freshgraduate April 2021

Saat ini PT. Forisa Nusapersada sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. PT. Forisa Nusapersada sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Forisa Nusapersada silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Management Trainee

Kualifikasi:

- Usia maksimal 26 tahun

- Memiliki keinginan belajar, komunikasi dan Leadership yang baik

- Fresh Graduate dipersilahkan melamar

- Minimum pendidikan S1 (IPK Min. 3.00)

    o Teknik Mesin

    o Teknik Industri

    o Teknik Elektro

    o Teknik Mekatronika

    o Teknik Pertanian

    o Teknik Kimia

    o Kimia

    o Biologi

    o Teknologi Pangan

    o Bioteknologi

- Bersedia ditempatkan di Tangerang. (Kawasan Industri Cikupa Mas Jalan Cikupamas Raya, Jl. Bumi Mas Raya II No.7, Talaga, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710)

- Besedia bekerja 3 (tiga) shift

Deadline: 10 April 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Forisa Nusapersada diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar Ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.


Anda mungkin menyukai postingan ini