-->

Lowongan Kerja PT. Bank ICBC Indonesia April 2021


Profil PT. Bank ICBC Indonesia

PT Bank ICBC Indonesia, selanjutnya disebut “Bank” atau “Bank ICBC Indonesia” adalah bank yang terbentuk dari hasil akuisisi Bank Halim Indonesia yang saat itu berkantor pusat di Surabaya oleh Industrial and Commercial Bank of China Limited (ICBC Limited) pada 28 September 2007 yang kemudian diubah namanya menjadi PT Bank ICBC Indonesia. ICBC Limited dinobatkan pada urutan pertama diantara top 1.000 Bank terbaik di dunia oleh majalah The Banker selama tujuh tahun berturut-turut. ICBC Limited juga menempati urutan pertama dalam Global 2000 dari Forbes, juga selama tujuh tahun berturut-turut. ICBC Limited menguasai 98,61% saham Bank ICBC Indonesia sedangkan sisanya sebesar 1,39% dimiliki oleh PT Intidana Wijaya

Alamat kantor PT. Bank ICBC Indonesia

The City Tower Ground Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 81, RT.1/RW.6, Dukuh Atas, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310


Lowongan PT. Bank ICBC Indonesia untuk freshgraduate April 2021

Saat ini PT. Bank ICBC Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. PT. Bank ICBC Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bank ICBC Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Customer Service

Kualifikasi:

- Bachelor's Degree

- Fresh Graduated are welcomed

- Good communication skill and able to speak in Mandarin well (HSK 2-3) (

- Base in Jakarta

- Able to manage various workload and priority

- High attention to detail and work in orderly manner


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bank ICBC Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran lengkap anda Ke:

Email: hr@ina.icbc.com.cn

Subjek : Position Name_NAME_Bank ICBC Indonesia_LinkedIn


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini