-->

Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Maret 2021


Profil PT. Traktor Nusantara

Traktor Nusantara (Traknus) adalah distributor alat berat terkemuka dan terlengkap di Indonesia yang memberikan solusi untuk kebutuhan sektor industri, pertanian, pembangkit listrik dan konstruksi jalan.

Pemegang saham Traknus dipegang oleh konglomerat Asia & Global besar, yaitu grup Astra dan Sumitomo Corporation. Saat ini, jaringan distribusi Traknus mencakup 15 kantor cabang, serta berbagai jaringan pendukung berupa titik satelit, titik dukungan dan titik situs di seluruh Indonesia.

Alamat kantor PT. Traktor Nusantara

JL. Pulogadung No. 32 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta


Lowongan PT. Traktor Nusantara untuk freshgraduate Maret 2021

Saat ini PT. Traktor Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Maret 2021. PT. Traktor Nusantara sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Traktor Nusantara silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Parts & Service Sales

Kualifikasi:

- Diploma Degree (D3) from All Engineering Majors

- Minimum GPA 2.75 (4 scaled) from any reputable University

- Maximum age of 25 years old in 2021

- High interest in Heavy Equipment and Sales

- Having Good Communication and Interpersonal Skill, Confident, Self-Motivated, Target-driven

- Freshgraduate are welcome to apply

- Able to join the company immediately

- Placement in all around Indonesia


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Traktor Nusantara diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.


Anda mungkin menyukai postingan ini