-->

Lowongan Kerja PT. K33 Distribusi Maret 2021


Profil PT. K33 Distribusi

PT K33 Distribution adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri distribusi. PT K33 Distribution merupakan bentuk kerjasama PT. Assalam Niagara Ueda dan PT. Tiga Serangkai Inti Corpora akan mengembangkan bisnis divisi distribusi agar dapat saling menguntungkan antara produsen dan distributor. Perusahaan tersebut berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 308, Pabelan, Kartasura Sukoharjo.

PT K33 Distribution didirikan pada tahun 2005. Distribusi K33 memiliki 5 cabang di Solo, Yogyakarta, Tegal, Ngawi dan Cirebon. Pelanggan PT. Jenis K33 ada banyak macamnya, mulai dari pertokoan, pertokoan kecil dan besar, sampai supermarket.

PT K33 Distribusi adalah Perusahaan Distribusi Consumer Goods & Farmasi Skala Nasional yang profesional, sehat, dan unggul salah satu unit bisnis Tiga Serangkai Group

Alamat kantor PT. K33 Distribusi

Alamat : Sungapan Dukuh, Argodadi, Sedayu, Bantul, Yogyakarta


Lowongan PT. K33 Distribusi untuk freshgraduate Maret 2021

Saat ini PT. K33 Distribusi sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Maret 2021. PT. K33 Distribusi sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. K33 Distribusi silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Staf Admin

Kualifikasi:

- Pendidikan Min D3 segala jurusan

- Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai admin

- Fresh graduate dipersilahkan

- Teliti, pekerja keras, dan loyal

- Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)

- Penempatan di Sedayu Bantul


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. K33 Distribusi diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran lengkap anda Ke:

Email: shardiansah@k33distribusi.co.id

Subjek : NAMA-POSISI YANG DILAMAR

Atau bisa mengirim langsung ke:

PT K33 Distribusi Yogyakarta

(Sungapan Dukuh, Argodadi, Kec. Sedayu, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta)


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini