-->

Lowongan Kerja PT. Marga Mandalasakti (Astra Group) Februari 2021






Profil PT. Marga Mandalasakti (Astra Group)

PT Marga Mandalasakti (Perseroan) berdiri pada tanggal 4 Oktober 1989 di Jakarta dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 1 April 1990. Sebagai bagian dari Grup Astra, pada Februari 2017, Perseroan meluncurkan brand name ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer). Perseroan mengoperasikan ruas Jalan Tol Tangerang-Merak sepanjang 72,45 Km yang menghubungkan Tangerang Barat sampai Merak, ujung barat Pulau Jawa. Jalan tol ini melalui 3 wilayah yaitu Tangerang, Serang, dan Cilegon.

PT Marga Mandalasakti merupakan bagian dari Grup Astra yang bergerak dalam bidang infrastruktur. Bisnis kami penyelenggaraan Jalan Tol Tangerang – Merak di Provinsi Banten. 

Alamat kantor PT. Marga Mandalasakti (Astra Group)

PT Marga Mandalasakti

Karawaci Office Park Blok H No.65-68

Lippo Karawaci Tangerang - Banten 15811


Lowongan PT. Marga Mandalasakti (Astra Group) untuk freshgraduate Februari 2021

Saat ini PT. Marga Mandalasakti (Astra Group) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Februari 2021. PT. Marga Mandalasakti (Astra Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Marga Mandalasakti (Astra Group) silahkan baca kualifikasi sebagai berikut:


Management Trainee

Kualifikasi:

- S1 Jurusan Teknik Informasi, Teknik Sipil, & Teknik Elektro

- IPK Minimum 3 (dari skala 4)

- Terbuka untuk Lulusan Baru dengan maksimal 2 tahun pengalaman bekerja

- Usia maksimal 27 Tahun per Februari 2021

- Aktif di Organisasi, terutama sebagai kordinator/pimpinan

- Bersedia di tempatkan di Ciujung, Serang, banten

Deadline: 21 Februari 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Marga Mandalasakti (Astra Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini