-->

Lowongan Kerja PT. Victoria Care Indonesia Tbk Januari 2021

 





Profil PT. Victoria Care Indonesia Tbk
PT. Victoria Care Indonesia, Tbk adalah perusahaan manufakturing dan distribusi bidang kosmetik, toiletris dan perawatan kesehatan yang memiliki cabang di Pulau Jawa dan Pulau Bali serta cakupan distribusi secara nasional di seluruh Indonesia.
PT. Victoria Care Indonesia Tbk didirikan pada tahun 2007 dengan pabrik yang berlokasi di kota Semarang – Ibukota Jawa Tengah, dan telah menerima Sertifikasi Good Manufacturing Practice (GMP) dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia atau NADFC).

Alamat kantor PT. Victoria Care Indonesia Tbk
Puri Indah Financial Tower, 10-11 Floor, Jl. Puri Lkr. Dalam Jl. Puri Indah Raya, RT.1/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Lowongan PT. Victoria Care Indonesia Tbk untuk freshgraduate Januari 2021.
Saat ini PT. Victoria Care Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Januari 2021. PT. Victoria Care Indonesia Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Victoria Care Indonesia Tbk silahkan baca kualifikasi sebagai berikut:
Note: Lowongan yang kami tampilkan hanya untuk fresh graduate, silahkan buka webnya untuk yang berpengalaman

ADMIN STAFF
Kualifikasi:
- Pria
- Berpengalaman/ Undergraduate/ Freshgraduate
- Mahir dalam olah data menggunakan MS. Office
- Tertarik bekerja dengan data
- Penempatan Jakarta Barat

Pendaftaran:
Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Victoria Care Indonesia Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV terupdate ke :
Email : admhrdjkt@vci.co.id (CC: hrgajk1@vci.co.id).
Subject: ADMIN_NAMA

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.
Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini
Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini