-->

Lowongan Kerja Apical Group Januari 2021

 



Profil Apical Group

Apical Group Ltd adalah salah satu manajer dan eksportir minyak sawit terbesar dan turunannya (seperti makanan, oleokimia dan biodiesel) yang diekspor secara domestik dan internasional.

Empat kilang Apical di Indonesia dan Cina memiliki total kapasitas tahunan sebesar 4,2 juta ton. Pada Juli 2016, Apical mengakuisisi perusahaan biodiesel Spanyol, Bio-Oils, yang meningkatkan produksi diesel global hampir 60% menjadi 680.000 ton per tahun. Kilang tersebut didukung oleh infrastruktur logistik terintegrasi seperti terminal, tangki penyimpanan lahan dan tongkang, fasilitas desalinasi, dan pembangkit listrik mandiri.


Lowongan Apical Group untuk freshgraduate Januari 2021 .

Saat ini Apical Group sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Januari 2021. Apical Group sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Apical Group silahkan baca kualifikasi sebagai berikut:

Note: Lowongan yang kami tampilkan hanya untuk fresh graduate, silahkan buka webnya untuk yang berpengalaman


Supply Chain Management Admin

Kualifikasi:

- Preferably woman

- Bachelor Degree from reputable university

- Detail oriented and outspoken

- Proficient in using Microsoft Office

- Fresh Graduates are welcome to apply

- Placement: Jakarta


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Apical Group diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV anda ke :

Email kepada : Andhi_Christianto@apicalgroup.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.


Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini