-->

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada

 



 

Profil PT Forisa Nusapersada:

PT. Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, dengan fokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, khususnya dalam bentuk serbuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan yang banyak konsumen lokal maupun internasional yang sangat antusias. Saat ini, kantor pusat Forisa adalah di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang luas untuk produk-produknya ke pasar mereka tidak hanya di dalam negeri tetapi juga meliputi berbagai belahan dunia.

Perusahaan selalu berkomitmen untuk fakta bahwa apa pun yang sedang diproduksi, itu adalah hasil akhir dari kreativitas dan inovasi, bertekad untuk selalu memuaskan konsumen langsung. Upaya ini telah terwujud oleh keberhasilan merek populer seperti POP ICE, Nutrijell dan SISRI TEA. Dengan merek-merek terkenal, serta penerapan Manajemen Keamanan Pangan, Forisa telah dikembangkan secara signifikan dan sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terkuat di industri minuman di negara itu.

Lowongan Management Trainee PT Forisa Nusapersada November 2020 :

Kualifikasi Umum :

·       Usia Maksimal 26 Tahun

·       Minimum Pendidikan S1 (IPK min. 3.00)

·       Dari jurusan : Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Mekatronika, Teknik Pertanian, Teknik Kimia, Kimia, Biologi, Teknologi Pangan, dan Bioteknologi.

·       Bersedia ditempatkan di Tangerang

·       Bersedia bekerja 3 shift

·       Maksimal 29 November 2020

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mengirimkan surat lamaran ke :

Ardi.utama@forisa.co.id dengan subjek email MT.

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini